Ibnu Jamil Ungkap Ada Pihak yang Tak Senang soal Pernikahannya dengan Ririn Ekawati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355185 ibnu-jamil-ungkap-ada-pihak-yang-tak-senang-soal-pernikahannya-dengan-ririn-ekawati-2EeGGvC0Zk.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: IG Ririn Ekawati)

JAKARTA - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada 30 Januari lalu di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Mereka pun berbagi cerita usai menggelar acara bahagia itu lewat sesi tanya jawab di vlog YouTube.

Dalam video, Ibnu mengaku ada pihak yang tak senang atas pernikahannya dengan Ririn. Namun, dia tak menjelaskan detail sosoknya.

"Gue merasakan ada (pihak yang kurang senang atas pernikahan). Dari masa lalu. Pasti ada," ujar Ibnu Jamil, dikutip dari YouTube-nya, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:

Pesan Manis Anang Hermansyah dan Ashanty pada Pernikahan Ririn Ekawati

Dinikahi Ibnu Jamil, Intip Liburan Seru Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Hal serupa juga dirasakan Ririn. Namun, ibu dua anak itu memaklumi jika ada pihak yang tak berkenan atas kebahagiaannya menikah dengan Ibnu. Pasalnya, ia tak bisa mengatur pemikiran orang lain.

"Balik lagi ke diri kita, bagaimana caranya belajar berdamai sama keadaan. Jadi, mau orang suka atau enggak suka dengan ini semua, kita enggak ada keharusan buat orang lain suka. Karena mereka punya cara sendiri berpikir dan mereka punya hak akan itu," tutur Ririn.

Selama merasa apa yang dilakukannya tak merugikan siapa pun, Ririn memilih terus menjalankannya. Apalagi, pertemuannya dengan Ibnu sejak awal tak melibatkan kesedihan orang lain.

Ibnu dan Ririn bertemu dengan status single karena alasan masing-masing. Keduanya pernah berumah tangga, namun takdir membawa mereka untuk bersatu.

"Kita bertemu tidak mengkhianati atau menyakiti orang lain. Kita benar-benar sama-sama datang dengan kosong, dan kekosongan itu saling kita isi," ujar Ibnu.

Baca Juga:

Ririn Ekawati & Ibnu Jamil Menikah, Rini Yulianti Ingatkan Wasiat Almarhumah Ibunda

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah, Begini Doa Anang-Ashanty

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati


Seperti diketahui, Ibnu Jamil sempat menikah dengan Ade Maya. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2018, setelah 12 tahun berumah tangga.

Sementara, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Edwin Abeng pada 2001, namun keduanya berpisah 7 tahun kemudian. Ia pun menikah lagi dengan Ferry Wijaya pada 2015. Sayang, setelah 2 tahun berumah tangga, sang suami meninggal karena leukimia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini