Pesan Manis Anang Hermansyah dan Ashanty pada Pernikahan Ririn Ekawati

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 33 2354417 pesan-manis-anang-hermansyah-dan-ashanty-pada-pernikahan-ririn-ekawati-Ht0jBTZts6.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty menceritakan bagaimana suasana pernikahan sahabatnya di tengah pandemi COVID-19. Menurutnya, pernikahan yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat itu berlangsung seru dengan dihadiri keluarga dan para sahabat.

Meski kurang dari 3 bulan go public sebagai kekasih, Ashanty menilai, keduanya adalah pasangan yang serasi dan saling mencintai.

Baca Juga: Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Menikah, Begini Doa Anang-Ashanty

 

“Mereka seperti pasangan yang saling mencintai dan serasi banget,“ kata penyanyi 36 tahun itu, seperti dikutip dari KH Entertainment, Minggu (31/1/2021).

Anang Hermansyah dan Ashanty pun turut mendoakan keberkahan atas pernikahannya tersebut agar menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Selain itu, keduanya juga mendesak agar Ririn dan Ibnu segera memiliki momongan.

“Pokoknya langsung punya anak, kan lucu, soalnya Ibnu ganteng dan Ririn juga cantik. Hajar, langsung hamil lagi,” harapnya, dalam lanjutan keterangannya.

Seperti diketahui, ini menjadi pernikahan kedua bagi Ibnu Jamil yang bercerai dengan Ade Maya pada 2018 setelah 12 tahun menikah. Sementara bagi Ririn, ini merupakan pernikahan ketiganya.

Dia menikahi Edwin Abeng pada 2001 dan berujung perceraian 7 tahun kemudian. Pada 2015, dia kembali menikah dengan Ferry Wijaya.

 

Namun, dia harus menelan pil pahit setelah Ferry meninggal dunia pada 2017. Dua pernikahannya itu, Ririn dikaruniai dua anak perempuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini