Ayah Sembuh dari COVID-19, Andien Aisyah: Welcome Back Papa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2354987 ayah-sembuh-dari-covid-19-andien-aisyah-welcome-back-papa-qfDgPS6d5e.jpg Andien (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Andien Aisyah. Hal tersebut lantaran ayahnya, Didiek Hariadi berhasil sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan hampir 3 minggu di Rumah Sakit.

Pelantun Gemintang tersebut pun membagikan potret dirinya bersama ayahnya dan para tenaga medis di Instagram. Dia juga membagikan video ayahnya saat berjuang melawan virus.

"Enggak bisa berkata apa-apa selain dari bersyukur Alhamdulillah, karena rasanya banyak banget keajaiban yang di luar akal sehat yang terjadi selama pap terpapar Covid-19," tutur Andien di Instagram, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Ayahnya Dapat Plasma darah, Andien: Terima Kasih Atas Uluran Tangan Kalian

Andien juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para dokter dan perawat yang menangani ayahnya. Dia juga kembali berterimakasih kepada orang-orang yang telah mendonorkan plasma konvalesen untuk sang ayah.

"Semuanya, terimakasih banyak," imbuhnya.

Andien pun mengaku kondisi mentalnya sempat naik turun lantaran ayahnya terpapar virus. Namun, dia justru mengakui ayahnya lebih semangat untuk berjuang melawan paparan virus. Dia pun berjanji akan menceritakan lebih detail terkait perjuangan ayahnya.

"Jujur aku merasa semangat Papah menjadi bahan bakar yang memegang peranan penting dalam proses penyembuhan beliau. Nanti aku akan cerita lebih lengkap mengenai ini ya. Siapa tau bisa jadi tambahan informasi untuk temen-temen semuanya," katanya.

"Papa juga cukup rajin mendokumentasikan kegiatannya selama di ICU. Welcome back, papa. Sekarang fokus ke pemulihan pasca Covid. Tetap aman ya semuanya," pungkasnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari warganet dan rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang turut bahagia atas kesembuhan ayahnya.

 

"Terimakasih Tuhan! sehat terus om dan pastinya buat semua keluarga mba @andienaisyah juga," tulis Audrey Tapiheru

"Alhamdulillah sehat terus om," kata Rossa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini