Harris Vriza Jawab Status Hubungannya dengan Ria Ricis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2354963 harris-vriza-jawab-status-hubungannya-dengan-ria-ricis-rFhiAVvQg3.jpg Harris Vriza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Harris Vriza belakangan ini dikabarkan dekat dengan YouTuber Ria Ricis. Keduanya kerap berkolaborasi untuk konten di YouTube.

Karena kedekatan tersebut, tak sedikit yang mengira keduanya menjalin hubungan kekasih. Menanggapi hal tersebut, Harris mengaku tak berpacaran dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

Terlebih dirinya menilai diumurnya kali ini bukan waktunya untuk berpacaran-pacaran lagi.

Baca juga: Ria Ricis Ungkap Alasan Tak Keberatan Dijodohkan dengan Harris Vriza

"Enggak pacaran, udah enggak ada sih diumur kita ini pacaran-pacaran lagi," kata Harris seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (2/2/2021).

Kendati demikian, pria 27 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan bila berjodoh dengan Ria Ricis. Dia pun meminta doa yang terbaik untuknya.

"Jalanin aja ngalir aja, doain aja enggak ada yang tahu kan (kalau jodoh)," kata Harris.

Harris juga mengaku tidak muluk-muluk dalam mencari pasangan hidup. Dia berharap mendapatkan jodoh yang mau menerima dirinya apa adanya.

"Tapi untuk sekarang fokus ke karir dulu, karena kan kalau menikah nanti aku harus menafkahi keluarga. Jadi harus siap secara materi dan lain-lain," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini