Soraya Abdullah Meninggal, Indadari: Sudah Usai Perjalananmu di Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 33 2354616 soraya-abdullah-meninggal-indadari-sudah-usai-perjalananmu-di-dunia-22q8eNYgeN.jpg Indadari (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Indadari ikut berduka atas meninggalnya Soraya Abdullah Balfas. Lewat unggahan Instagram, mantan istri Lucky Hakim ini menyebut sang sahabat meninggal akibat komplikasi penyakit asma dan terpapar COVID-19.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’uun. Telah meninggal dunia sahabat fillah, Soraya Abdullah Balfas, siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang dengan diagnosa Covid komorbid Asma," tulisnya di Instagram, Senin (1/2/2021).

Soraya Abdullah dan Umi Pipik

"Semoga almarhumah husnul khotimah, wafat syahid dan amal ibadahnya diterima Allah Aamiin allahumma amin," sambungnya.

Baca Juga:

Kabar Duka, Soraya Abdullah Meninggal karena COVID-19

Lancar Berdoa, Billy Syahputra Diminta Bimbing Amanda Manopo Jadi Mualaf

Indadari mengenang sosok Soraya semasa hidup. Aktris era 90an itu dikenal sebagai orang yang baik dan semangat dalam berdakwah agama Islam.

"Allahumaghfirlaha, Warhamha, Wa'fihi Wa'fuanha. Telah berpulang sahabat kita, sosok yg saya bersaksi dia adalah sosok yg shaliha, baik dan sosok yg selalu terlihat ikhlas, penuh semangat dan peduli mendakwahkan Islam melalui travelnya," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Indadari mendoakan agar sang sahabat mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan serta menguatkan keluarga yang berduka. Ia juga berharap bisa dipertemukan kembali dengan Soraya kelak.

Soraya Abdullah dan Indadari

"@umm_shaheeda_jannah, semoga Allah ampuni dosanya, lapangkan kuburnya, terima amal ibadahnya, Allah tempatkan Aya didalam Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," doa Indadari.

"Sudah usai perjalananmu di dunia, aya. Semoga kita bertemu lagi di Surga. Aamiin Ya Rabb," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini