Natasha Wilona Tanggapi Rumor Jadi Orang ke-3 Antara Stefan William & Celine

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 33 2354364 natasha-wilona-tanggapi-rumor-jadi-orang-ke-3-antara-stefan-william-celine-WrEqi4chWd.jpg Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA - Natasha Wilona menanggapi kabar tak sedap yang belakangan menimpanya. Ia disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

"Gosip dari mana tuh? Kalau aku dengar gosip kayak gini paling cuma ketawa aja, lucu tiba-tiba ada gosip kayak gitu," ujar Wilona, dilansir dari tayangan infotainment di televisi swasta, Senin (1/2/2021).

Natasha Wilona

"Aku selalu mendoakan yang terbaik buat siapa pun itu, entah mantan aku, sahabat aku, teman kerja aku. Selama itu membuat mereka bahagia, aku akan selalu mensuport," sambungnya.

Baca Juga:

Natasha Wilona Ungkap Pernah Susah, Kini Bersyukur Nikmati Kesuksesan

Wirda Mansur Tak Masalah Bila Dijodohkan Orang Tuanya, Tapi....

Secara tersirat, Wilona membantah dirinya sebagai orang ke-3. Ia tegas tak mau mencampuri masalah rumah tangga sang mantan kekasih, Stefan William.

"Apapun itu omongan orang, intinya urusan rumah tangga orang, kita enggak boleh ikut campur. Itu urusan pribadi mereka," ungkapnya.

Seperti diketahui, Wilona kembali dipasangkan dengan sang mantan kekasih, Stefan di sebuah sinetron. Di tengah konflik rumah tangga Stefan dan Celine, kehadiran Wilona pun dianggap sebagai penyebabnya.

Celine Evangelista dan Stefan William

Stefan dan Celine sudah pisah ranjang sejak beberapa minggu terakhir. Keretakan rumah tangga mereka sudah diakui Celine dalam YouTube Rio Motret pada 22 Januari lalu.

"Gue enggak munafik, iya, gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil," ujar ibu empat anak itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Eropa

Momen ketika mereka berfoto di London, Inggris. (Foto: instagram bramastavrl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini