Terseret Kasus Video Syur Bareng Gisel, Michael Yukinobu: Tetap Saling Dukung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 33 2353931 terseret-kasus-video-syur-bareng-gisel-michael-yukinobu-tetap-saling-dukung-orbYFdGcIY.jpg Michael Yukinobu de Fretes alias MYD dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes terlilit kasus hukum setelah sama-sama berperan sebagai bintang video syur 19 detik yang beredar November 2020. Meski demikian, tak ada dendam pada satu sama lain karena kasus ini.

"Saling dukung tetep, sebagai temen tetap dukung," kata pria yang akrab disapa Nobu itu seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Michael Yukinobu de Fretes

Walau masih berteman dan saling mendukung, namun Nobu memastikan ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Gisel. "Tapi enggak (kalau telpon). menurut saya doa masing-masing saja," tuturnya.

Baca Juga:

- Michael Yukinobu Tak Peduli Citra Jelek Imbas Video 19 Detik

- Perjalanan Cinta Ririn Ekawati & Ibnu Jamil, Ditinggal Mati hingga Pernah Bercerai

Menurut Nobu, ia terakhir berkomunikasi dengan Gisel pada 2019. Mantan karyawan salah satu stasiun TV swasta itu menyatakan tak berkomunikasi lagi dengan Gisel lantaran tidak ada hal yang dibicarakan.

"Enggak komunikasi karena memang enggak ada urusan juga. Jadi kita stop enggak ada komunikasi," pungkasnya.

Michael Yukinobu dan Gisella Anastasia merekam video syur mereka di Medan pada 2017. Video tersebut lantas tersebar pada 7 November 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini