Sindir Balik, Dinar Candy Sebut Aldi Taher Doyan Konten Cewek Seksi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 33 2353475 sindir-balik-dinar-candy-sebut-aldi-taher-doyan-konten-cewek-seksi-cUaWs7aYsl.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinar Candy tak tinggal diam setelah namanya disebut-sebut dalam video Bigo Live Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik itu menyebut Deddy Corbuzier panjat sosial kepada Dinar Candy lewat obrolan maksiat di podcast YouTube-nya.

Deddy pernah mengundang Dinar dalam podcast YouTube-nya dan videonya berjudul 'PODCAST TANPA BRA!! DINAR CANDY' yang diunggah pada September lalu. Aldi pun meminta konten tersebut dihapus.

"Lagian ente mah, aneh banget, masa iya Deddy Corbuzier pansos ke Dinar Candy. Kan aneh ya? Kan Deddy Corbuzier yang lebih senior, yang lebih banyak followers-nya, masa iya dia pansos ke aku? Aneh deh," ujar Dinar Candy, dikutip dari video TikTok-nya, Sabtu (30/1/2021).

 

Baca Juga: Aldi Taher Sentil Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Dewi Perssik: Anggap Hiburan

Dinar pun heran mengapa Aldi mempermasalahkan podcast YouTube Deddy yang menghadirkan dirinya sebagai bintang tamu. Padahal ada beragam konten yang dihadirkan mantan ilusionis tersebut.

"Kontennya Om Deddy tuh banyak banget, ada yang edukasi, ada yang politik, banyak banget, kenapa yang dibahas Dinar Candy? Kamu nonton ya, yang Dinar Candy? Pasti kamu suka itu, t*te-t*tean ya?" ujar Dinar.

Dinar kemudian menyindir Aldi yang membuat video di aplikasi Bigo Live, yang marak dengan konten dewasa. Ia menduga pria yang menyebut dirinya sebagai ustadz itu memang gemar dengan konten yang memperlihatkan perempuan seksi.

"Terus dia itu koar-koarnya itu di Bigo, nah kalian tahu kan aplikasi Bigo tuh banyak cewek-cewek seksi, disawer-sawer, keliatan itunya. Berarti kamu suka itu tuh, yang...ya itu, yang begitu-begitu!" Kata perempuan asal Bandung itu.

 

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga telah membalas celotehan Aldi lewat Instagramnya. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengunggah videonya berjoget santai dengan lagu Papi Chulo versi koplo.

"Setelah gw pikir panjang dan mendalam.... Baiklah gue kasih panggung...Damn im to big to move. #jogetinajashay," tulis Deddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini