Viral di TikTok, Igan Andhika Cover Lagu Berhenti Kasihan

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 205 2353561 viral-di-tiktok-igan-andhika-cover-lagu-berhenti-kasihan-vGUK6OdfZG.jpg Igan Andhika cover lagu Berhenti Kasihan. (Foto: Winston Gomez/Instagram/@igandhikabd23)

JAKARTA - Igan Andhika memberikan nuansa berbeda dalam lagu Berhenti Kasihan yang dirilis  KapthenPureK pada 24 Oktober 2020. Lagu itu menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok, dengan lebih 210.000 user menggunakannya.

Igan Andhika cover lagu Berhenti Kasihan.

Sementara di YouTube, video original lagu tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Berbeda dengan versi aslinya, penyanyi lulusan The Rising Star itu memberikan sentuhan R&B yang membuat lagu tersebut terdengar lebih hangat.

Video cover itu pun mendapat respons positif dari warganet. “Suara Igan mah enak mau nyanyi lagu apa saja. Keren!” ujar seorang netizen. Lainnya mengatakan, “Lagu ini dicover dengan sangat indah sama Igan. Love it.” 

Baca juga: Igan Andhika Rilis Lagu Besar Bicara Kecil Cintanya

Igan Andhika memulai debutnya di dunia musik dengan merilis single Pergilah Kasih. Lagu remakemilik mendiang Chrisye itu diaransemennya dengan nuansa yang jauh lebih modern menyesuaikan genre musiknya. 

Igan Andhika cover lagu Berhenti Kasihan.

Untuk mendengarkan video cover Berhenti Kasihan, Anda mengakses channel YouTube Igan Andhika sekarang!*

Baca juga: Selamat! Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini