Igan Andhika Rilis Lagu Besar Bicara Kecil Cintanya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 205 2305570 igan-andhika-rilis-lagu-besar-bicara-kecil-cintanya-2Tq0bdCwRO.jpg Igan Andhika (Foto: SMN)

JAKARTA - Penyanyi Igan Andhika merilis lagu terbarunya, Besar Bicara Kecil Cintanya pada hari ini, Jumat (6/10/2020). Jebolan Rising Star Indonesia tersebut berkolaborasi dengan pencipta lagu Raguel Lewi.

“Waktu mendengar suara Igan, entah kenapa gue langsung terbayang kayaknya dia akan cocok untuk menyanyikan lagu yang nuansanya galau, karena gue ngerasa anak ini suaranya sangat berkarakter sekali,” ungkap Raguel seperti dikutip dari keterangan resminya, Jumat (6/10/2020).

Di sisi lain, Igan mengaku pernah mengalami perasaan seperti dalam lagu Besar Bicara Kecil Cintanya. Ia pernah hanya diberikan harapan palsu oleh wanita yang dekat dengannya.

“Lagu ini relate banget sama gue. Gue langsung suka saat pertama dengar lagu ini. Gue merasa lagu ini bisa mewakili perasaan hati yang juga pernah menjadi korban dari PHP,” ungkap pemuda 19 tahun tersebut.

Baca Juga:

- Cerita Jebolan Rising Star, Igan Andhika Nyanyikan Lagu Chrisye

- Dituding Nikah Siri dengan Hotman Paris, Ini Tanggapan Wika Salim

Igan juga mengungkap proses rekaman lagu terbarunya cukup memakan waktu. Ia mesti mengulang rekaman ini hingga tiga kali agar mendapatkan hasil yang memuaskan baginya.

Igan Andhika sebelumnya sempat mengeluarkan album kolaborasi dengan para kontestan Rising Star Indonesia 2019. Dalam album tersebut, ia menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang pada masanya dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini