Pablo Benua Tak Beri Kabar Pascabebas, Rey Utami Pasrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353057 pablo-benua-tak-beri-kabar-pascabebas-rey-utami-pasrah-HS2Ek0i2Dh.jpg Rey Utami (Foto: Instagram Rey Utami)

JAKARTA - Konflik rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tak kunjung menemukan titik terang.

“Sampai sekarang aku belum dihubungi sama sekali. Sudah lebih dua minggu, berarti kan ada yang ingkar janji,” ungkap Rey di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (29/1/2021).

“Perjanjian awalnya kan setelah dua minggu bebas akan pulang. Ternyata lewat dua minggu dan masuk ke minggu ketiga enggak ada kabar sama sekali,” lanjutnya.

Baca Juga:

Tulis Surat dari Penjara untuk Rey Utami, Pablo Benua: Stop Fitnah Saya!

Mengejutkan, Rey Utami Ungkap Masih Cinta Pablo Benua

Rey Utami dan Pablo Benua


Melihat sang suami tak kunjung menunjukkan itikad baik, Rey Utami memilih pasrah.

“Sudah capek ya, maksudnya kalau aku ngejar banget dianya juga menghindar. Lebih baik aku biasa saja. Siapa tahu dengan aku yang biasa-biasa gini dia bisa balik sama aku,” jelas dia.

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua diambang keretakan usai kedua pasangan masuk penjara akibat kasus ujaran ikan asin. Rey sempat dikabarkan ingin menggugat cerai Pablo.

Kondisi diperparah dengan pengakuan Rey Utami yang mengaku belum mendengar kabar Pablo Benua sejak bebas dari penjara. Rey bahkan sempat tak tahu bila suaminya sudah menghirup udara bebas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini