Sentil Aldi Taher, Dewi Perssik Singgung soal Etika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2352938 sentil-aldi-taher-dewi-perssik-singgung-soal-etika-k49nZnIjuj.jpg Dewi Perssik membahas soal aksi Aldi Taher menegur konten podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/F.G.K Photography)

JAKARTA - Dewi Perssik menanggapi aksi sang mantan suami, Aldi Taher ‘menegur’ Deddy Corbuzier soal podcast bersama Dinar Candy yang dinilai mengandung konten maksiat. Dalam pernyataannya, sang pedangdut menyinggung soal etika.

 

“Segala sesuatu harus pakai adab dan etika. Kalau punya etika dan dia orang beriman, pasti tahu bagaimana cara mengingatkan orang lain,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/1/2021). 

Aldi Taher menuai sorotan publik usai menyentil Deddy Corbuzier dan Dinar Candy saat live Bigo. Dia menyebut, kedua public figure tersebut membagikan konten yang tidak seharusnya dipublikasikan. 

Aldi Taher.

Baca juga: Sebut Dinar Candy dan Deddy Corbuzier Maksiat, Aldi Taher Mengaku Khilaf 

Meski sempat berbicara seputar etika, Dewi Perssik di sisi lain masih punya penilaian positif tentang Aldi Taher. Istri Angga Wijaya itu menyinggung kemungkinan bahwa sang mantan suami tidak serius dengan ucapannya.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu menambahkan, “Mungkin dia hanya bercanda. Aldi Taher itu kan memang komedian. Jadi ya kalau komedian lagi bercanda, masak kita bawa serius?”

Dewi Perssik. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Oleh karena itu, sang pedangdut tidak berani mengambil kesimpulan atas aksi mantan suaminya itu. “Aku enggak bisa menilai masalah itu. Mungkin, harus bertemu dan membahasnya dengan baik,” imbuh Dewi Perssik.*

Baca juga: Sherina Munaf Kecam Aksi Sadis Perburuan Kucing di Medan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini