Unggah Foto Topless, Halsey Umumkan sedang Hamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352432 unggah-foto-topless-halsey-umumkan-sedang-hamil-jbEuY1rQLo.jpg Halsey (Foto: Instagram/@halsey)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Halsey. Penyanyi 26 tahun tersebut mengumumkan dirinya tengah hamil anak pertama melalui unggahan Instagram, Rabu (27/1/2021) waktu setempat.

Halsey mengunggah tiga foto dengan baju minim yang memperlihatkan perut buncitnya. Di dua dari tiga foto tersebut, pelantun Without Me bahkan tampil topless dengan hanya mengenakan celana jeans.

Baca Juga:

Pilpres AS 2020, Cardi B hingga Halsey Bereaksi Atas Klaim Kemenangan Sepihak

Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Menurut informasi yang didapat PEOPLE, Halsey tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, Alev Aydin. Halsey juga men-tag akun instagram penulis skenario berusia 37 tahun tersebut dalam postingannya.

Halsey

"Mereka sudah pacaran beberapa bulan. Halsey memang tak gembar-gembor soal hubungan mereka," kata sumber dikutip dari PEOPLE, Kamis (28/1/2021).

"Mereka menghabiskan banyak waktu bersama di rumah Halsey sepanjang musim dingin lalu. Jelas sekali dia sangat bahagia," lanjutnya.

Melansir Los Angeles Times, ini bukan lah kehamilan pertama Halsey. Pada 2015, ia sempat keguguran saat tampil dalam sebuah konser. Usut punya usut, Halsey ternyata mengidap endometriosis, penyakit yang brdampak pada uterus.

Halsey

"Begitu aku sadar, aku sudah keguguran di tengah konserku. Sensasi melihat ratusan pasangan muda saat kau berdarah karena keguguran dan masih harus melanjutkan acara..." ujar Halsey pada 2018 di acara The Doctors.

"Saat itu rasanya, 'Aku tidak ingin membuat pilihan itu lagi, melakukan apa yang aku cinta atau tak bisa melakukannya karena penyakitku," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini