Ikut Unjuk Rasa Atas Tewasnya George Floyd, Halsey Tertembak Peluru Karet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 13:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 33 2223231 ikut-unjuk-rasa-atas-tewasnya-george-floyd-halsey-tertembak-peluru-karet-FB5mEjMe1M.jpg Halsey (Foto: Cheatseet)

LOS ANGELES - Halsey jadi saksi akan panasnya aksi unjuk rasa atas tewasnya George Floyd. Lewat Twitter, Halsey menggambarkan bagaimana polisi terus berupaya membubarkan aksi meski mereka sama sekali tidak berbuat rusuh.

“(Polisi) menembakkan peluru karet ke kami. Kami tidak melanggar batas. Tangan terangkat. Tidak bergerak. Dan mereka menembakkan gas,” ujarnya, dikutip Okezone, Selasa (2/6/2020).

Tak cukup sampai disitu, Halsey juga membagikan momen dimana dia sempat tertembak peluru karet. Beruntung, peluru tidak ditembakkan dari jarak dekat sehingga Halsey hanya mengalami memar.

 

Baca Juga: BTS Resmi Comeback Lewat MV Boy With Luv

“Dari jarak dekat, itu akan menyebabkan cedera serius,” tutur penyanyi yang berkolaborasi dengan BTS dalam single Boy With Luv.

Meski begitu, Halsey meminta masyarakat untuk terus berjuang melawan ketidakadilan atas dugaan aksi rasisme dibalik kematian George Floyd.

“Apa yang terjadi pada orang kulit hitam setiap hari lebih buruk daripada memarku,” pungkasnya.

Gelombang protes atas kematian George Floyd masih berlangsung di Amerika Serikat. Tak hanya Halsey, pelaku industri hiburan Amerika Serikat lainnya seperti Ariana Grande hingga Shawn Mendes juga ikut turun ke jalan menyuarakan keresahan mereka. (edh)

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini