Demi Memenuhi Kebutuhan Hidup, Obie Magic Pernah Ngamen Jadi Badut

MNC Media, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 205 2352608 demi-memenuhi-kebutuhan-hidup-obie-magic-pernah-ngamen-jadi-badut-gVzsH6uChq.jpg Obie Magic menonton video klip Denny Caknan, Ndas Gerih (Foto: YouTube)

JAKARTA - Obie Magic mengaku ngefans dengan Denny Caknan. Pasalnya, ia baru saja melihat video klip lagu Denny Caknan yang berjudul Ndas Gerih. Dalam video tersebut, Denny Caknan berperan sebagai seorang badut pengamen demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:

- Los Dol! Malam Ini Pukul 20.00 WIB di iNews, Gus Miftah Ngobrol Bareng Denny Caknan

- Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Pada awalnya, Obie Magic hanya ingin melihat video klip Denny Caknan karena mendapatkan informasi bahwa ada badut di dalam video klip lagu tersebut. Sebagai seorang pesulap dengan genre komedi, tentunya menjadi badut merupakan salah satu hal yang pernah dilakukan Obie Magic sehingga ia ingin melihat orang lain memerankan badut.

Obie Magic

Tanpa disangka, ternyata setelah melihat serta mendengarkan lagu berjudul Ndas Gerih tersebut, Obie Magic malah merasa kagum kepada Denny Caknan. Ia mengatakan bahwa lirik lagu dan video klipnya sesuai serta ia merasa itu lirik lagu tersebut mirip dengan kejadian yang pernah ia alami.

“Wah, lagunya sama video klipnya sesuai banget. Tapi sumpah aku pernah merasakan hal yang ada di lagu ini beberapa bulan lalu.” ungkap Obie Magic langsung sedikit tersentuh.

Selain itu ia juga mengungkapkan alasan dimana ia merasa bahwa kisah dalam lagu Ndas Gerih ini mirip dengan yang ia rasakan. Ia mengatakan sempat menjadi badut sulap yang mengamen di pinggir jalan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Aku pernah sih guys, ngamen jadi badut sulap untuk beli lauk makan,” kata Obie Magic dengan mata yang berkaca-kaca.

Denny Caknan

Lagu Ndas Gerih adalah lagu yang dinyanyikan oleh Denny Caknan. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang berusaha mencari uang dengan cara mengamen sebagai badut sulap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena tertarik dengan adanya karakter badut sulap dalam video klip tersebut, akhirnya Obie Magic membuat konten di YouTube channelnya berupa reaction saat ia menyaksikan video klip tersebut. Tanpa disangka-sangka, reaksi Obie Magic malah merasa ambyar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini