Jerawatan, Cardi B Curhat pada Penggemar

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2352027 jerawatan-cardi-b-curhat-pada-penggemar-SHXTWn0LFa.jpg Cardi B curhat pada penggemar karena jerawatan. (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Beberapa bulan terakhir, rapper Cardi B harus berjibaku dengan jerawat dan masalah kulit kering pada wajahnya. Permasalahan itu bahkan sampai membuatnya curhat di Twitter. 

“Akhir-akhir ini, wajahku berjerawat dan kulitku sangat kering. Apakah kalian tahu produk yang bagus untuk komedo kecil, jerawat, dan kulit kering?" cuit pelantun Bodak Yellow tersebut. 

Cardi B. (Foto: Billboard)

Ibu satu anak itu kemudian membagikan foto pipi dan dagunya yang dipenuhi jerawat meradang. “Beginilah penampakan pipiku dalam 3 bulan terakhir. Aku benar-benar merasa tidak nyaman,” tuturnya menambahkan. 

Cuitan itu kemudian ditanggapi oleh penggemarnya. Banyak yang merekomendasikan berbagai produk perawatan kulit yang sebagian besar ditolak sang rapper karena sudah pernah dicobanya. 

Pada lanjutan unggahannya, pelantun Money tersebut mengungkapkan, telah menemui dokter kulit yang merekomendasikannya untuk mencoba retinol. Namun imbasnya, wajah sang rapper terasa seperti terbakar dan lebih kering. 

Baca juga: Awal 2021, Cardi B Rilis Album Baru

Cardi B mengatakan, “Proses itu membuat wajahku kering dan pori-porinya semakin besar. Katanya, butuh waktu 3 bulan untuk produk itu bekerja. Tapi aku tidak punya waktu untuk itu.”

Cardi B. (Foto: W Magazine)

Penggemar kemudian merekomendasikan agar Cardi membuat janji dengan dokter kecantikan kulit. Dia berjanji akan memberikan update kondisi kulitnya setelah bertemu dokter nantinya. 

Saat ini, Cardi B tengah disibukkan dengan penggarapan albim baru. Lagu itu nantinya akan bernuansa ‘club’ yang penuh energi. Sementara di dunia akting, dia akan membintangi film komedi, Assisted Living.*

Baca juga: Marvel Gaet Jim Carrey Masuk MCU 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini