James Wan Umumkan Jadwal Tayang Baru Film Malignant

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 206 2352013 james-wan-umumkan-jadwal-tayang-baru-film-malignant-glJrBNVOlt.png James Wan mengumumkan jadwal tayang baru film Malignant. (Foto: Instagram/@creepypuppet)

LOS ANGELES - Setelah sempat gagal tayang pada Agustus 2020, film Malignant akhirnya mengumumkan jadwal tayang barunya. Hal itu diungkapkan James Wan sang sutradara lewat Instagram.

Bersama unggahan tersebut, James Wan memberikan bocoran stills berupa tangan yang memegang pedang dengan bilah sayap bermaterial emas. “Malignant bakal tayang pada 10 September 2021,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Malignant. (Foto: Instagram/@creepypuppet)

Sutradara The Conjuring itu menambahkan, dia telah merampungkan proses syuting dan produksi Malignant sejak minggu lalu. Film itu, menurut dia, seharusnya hanya proyek thriller-horror kecil-kecilan darinya. 

Namun pandemi COVID-19 membuatnya menyeriusi penggarapan film tersebut. “Aku sangat antusias menyambut film ini. Lewat film ini aku menyajikan sesuatu yang berbeda dari karyaku sebelumnya," tuturnya menambahkan.

Baca juga: James Wan Hadirkan Dunia Baru di Aquaman 2

Motion Picture of America, menurut Comic Book, memberikan rating R untuk Malignant. Artinya, film bergenre horor ini akan menampilkan berbagai adegan kekerasan dan gambar mengerikan.

Film Malignant dibintangi oleh Annabelle Wallis, Maddie Hasson, George Young, Michole Briana White, Jake Abel, Jacqueline McKenzie, dan McKenna Grace. 

Malignant. (Foto: Instagram/@creepypuppet)

Ingrid Bisu turut menulis naskah film ini bersama James Wan dan Akela Cooper. Sementara Wan, menduduki kursi sutradara dan produser eksekutif dalam film tersebut. 

Film Malignant dijadwalkan debut pada 10 September 2021. Film itu akan tayang di bioskop dan HBO Max secara bersamaan.*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini