Mena Massoud Jadi Pangeran dalam Film The Royal Treatment

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 206 2351896 mena-massoud-jadi-pangeran-dalam-film-the-royal-treatment-TlXq5LwS5j.jpg Mena Massoud berperan sebagai pangeran dalam film The Royal Treatment. (Foto: Instagram/@menamassoud)

LOS ANGELES - Penantian panjang Mena Massoud akhirnya berbuah manis. Setelah sempat kesulitan mendapat proyek baru selepas membintangi Aladdin, dia akhirnya akan bermain dalam film The Royal Treatment

Mengutip Deadline, dia akan beradu akting dengan aktris Laura Marano sebagai bintang utama. Kisahnya tentang Isabella (Laura Marano) dan Pangeran Thomas (Mena Massoud). 

Mena Massoud. (Foto: Alexi Lubomirski/Instagram/@menamassoud)

Isabella merupakan pemilik salon yang sangat blakblakan mengungkapkan pendapatnya. Ketika dia dan rekan-rekan salonnya mendapat kesempatan menjadi penata rambut pernikahan kerajaan, dia pun bertemu dengan Pangeran Thomas. 

Ternyata, dia memiliki maksud terselubung di balik pekerjaannya menjadi penata rambut. Dia berambisi untuk masuk istana dan mendapatkan cinta Pangeran Thomas. 

Sementara sang pangeran, menikah hanya karena tugasnya sebagai pemimpin, bukan karena cinta. Karena itu, dia dan Isabella akhirnya belajar untuk mengendalikan takdir mereka berdasarkan kata hati. 

Baca juga: Aladdin Sukses Besar Mena Massoud Malah Sepi Job, Ini Kata Will Smith

Film The Royal Treatment akan digarap oleh sutradara Rick Jacobson dan penulis skenario Holly Hester. Rencananya, Netflix akan menayangkan film itu secara streaming

Mena Massoud. (Foto: Instagram/@menamassoud)

Sebelum menerima tawaran membintangi The Royal Treatment, Mena Massoud bermain dalam serial Reprisal bersama Abigail Spencer. Serial yang diciptakan Josh Corbin itu terdiri dari 10 episode dan tayang streaming di Hulu, pada Desember 2019.*

Baca juga: Alasan Keira Knightley Tak Lagi Ingin Lakoni Adegan Ranjang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini