Susul Tom Hanks, Luke Evans Gabung Film Pinocchio

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 206 2351880 susul-tom-hanks-luke-evans-gabung-film-pinocchio-BP3NStcKTj.jpg Luke Evans membintangi film Pinocchio untuk Disney. (Foto: MYP)

LOS ANGELES - Setelah Beauty and the Beast, aktor Luke Evans akan kembali membintangi film baru Disney, Pinocchio. Dengan begitu, dia akan beradu akting dengan aktor Tom Hanks

Luke Evans (Foto: GQ)

Film Pinocchio merupakan proyek live-action yang diadaptasi dari salah satu kisah klasik Disney yang dirilis pada 1940. Film ini akan berfokus pada boneka kayu yang bermimpi menjadi manusia seutuhnya.

Aktor 41 tahun itu akan menghidupkan peran The Coachman, kurir yang mengantarkan Pinocchio dan anak laki-laki lainnya ke Pleasure Island, tempat mereka diubah menjadi keledai. Sementara Tom Hanks berperan sebagai Geppeto, seorang tukang kayu yang ramah.

Tom Hanks. (Foto: Sony Pictures)

Baca juga: Tom Hanks Kembali Syuting Film Usai Sembuh dari COVID-19 

Pinocchio akan diarahkan oleh sutradara Robert Zemeckis, sementara skenarionya digarap Robert Zemeckis dan Chris Weitz. Film ini akan debut secara streaming di Disney+, namun belum mendapat jadwal tayang resmi. 

Luke Evans (Foto: MYP)

Selain Pinocchio, Luke Evans juga akan membintangi film The Pembrokeshire Murders bersama Gary Oldman. Film itu rencananya akan tayang lewat BritBox, pada 2 Februari 2021.*

Baca juga: Alasan Keira Knightley Tak Lagi Ingin Lakoni Adegan Ranjang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini