Soal Album Solo Mino dan Seung Yoon WINNER, Ini Penjelasan YG Entertainment

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 205 2261908 soal-album-solo-mino-dan-seung-yoon-winner-ini-penjelasan-yg-entertainment-ryKz2eZeao.jpg Song Mino dan Kang Seung Yoon WINNER (Foto: Naver x Dispatch/ELLE)

SEOUL - YG Entertainment selaku agensi WINNER angkat suara soal nasib boyband-nya. Hari ini, Kamis (13/8/2020), YG Entertainment mengumumkan terkait rencan soal album solo dari dua personel WINNER, Song Mino dan Kang Seung Yoon.

Song Mino

Terkait album solo sang rapper utama, Mino, YG menegaskan bahwa sang idol dalam waktu dekat segera merilis full album. Mino kini tengah sibuk menyelesaikan semua tahapan produksi album solonya tersebut.

“Song Mino direncanakan akan merilis full album solonya di pertengahan Oktober mendatang. Ini bukan single atau mini album tapi full album yang berisi 10 lagu," bunyi pernyataan resmi YG, dikutip Allkpop, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga:

- Kesepian, Song Mino Mulai Garap Album Solo

- Intip Penampilan Maia Estianty saat Datang ke Istana Negara

"Jadi waktu produksinya lebih lama dari yang diperkirakan. Mino sendiri sedang fokus di tahapan final rekaman album,” lanjut agensi.

Sementara untuk Kang Seung Yoon, YG menyebut sang vokalis utama WINNER itu untuk sementara ini masih fokus dengan aktivitasnya sebagai aktor. Seung Yoon sedang membintangi drama Kairos yang akan tayang di stasiun televisi MBC pada Oktober mendatang.

Meski demikian, agensi menyebut Seung Yoon tetap meluangkan waktu untuk menggarap album solonya. Tapi untuk kapan album solo tersebut dirilis, agensi belum bisa memutuskan.

Kang Seung Yoon

“Sulit untuk memprediksi jadwal waktu yang tepat untuk album solo Seung Yoon, mengingat jadwal drama bentrok dengan produksi musiknya. Tapi agensi menghormati dan mempertimbangkan keinginan kuat Seung Yoon dan Mino untuk merilis album solo full,” tegas YG.

Untuk diketahui, kedua personel WINNER lainnya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon sekarang sedang menjalani program wajib militer sejak April 2020 lalu. Keduanya wamil Tak lama setelah WINNER merilis album full ke-3, Remember.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini