11 Kontestan Indonesian Idol yang Lolos ke Babak Berikutnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2350725 11-kontestan-indonesian-idol-yang-lolos-ke-babak-berikutnya-YtUpGej0B0.jpg Juri Indonesian Idol (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Kezia dan Joy harus merelakan mimpinya kandas di Indonesian Idol Special Season. Mendapatkan voting terendah, Kezia dan Joy otomatis tereliminasi.

Pada Babak Spektakuler 2 Indonesian Idol Special Season, Daniel Mananta dan Boy William mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman.

Peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya yakni Fitri Novianti, Femila Sinukaban, dan Kirana Putri Anandita.

Baca Juga:

Joy dan Kezia Kandas di Indonesian Idol 2021

Puji Penampilan Joy, Kaka Slank: Aku Barusan Melihat Reinkarnasi Glenn Fredly

Indonesian Idol

Sementara itu beberapa peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Joy Fernando, Kelvin Jojo, Kezia Sirait, dan Axl Ramanda.

“Dua di antara mereka dipastikan akan pulang malam ini,” ujar Daniel di atas panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol Special Season, Selasa (26/1/2021) dini hari.

Dan, Boy mengumumkan, peserta yang harus pulang malam hari ini adalah, Joy dan Kezia. Sebelumnya, Joy tampil malam ini membawakan lagu ‘Goodbye’ dan Kezia menyanyikan ‘Creep’ dari Radiohead pada pekan lalu.

“Jangan pernah berhenti bermusik,” pesan Daniel pada dua peserta yang harus pulang malam hari ini.

Sementara itu, peserta yang lainnya melanjutkan langkahnya ke babak Spektakuler. Berikut 11 peserta yang lolos ke babak selanjutnya:

1. Jemimah Cita

2. Rimar

3. Melisa Hartanto

4. Anggi Marito

5. Mark Natama

6. Femila Sinukaban

7. Kelvin Jojo

8. Azhardi Athariq

9. Axl Ramanda

10. Kirana Putri Anandita

11. Fitri Novianti

Selamat untuk semua peserta yang lolos ke babak berikutnya. Saksikan terus Indonesian Idol Special Season di RCTI, setiap hari Senin pukul 21.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini