Puji Penampilan Joy, Kaka Slank: Aku Barusan Melihat Reinkarnasi Glenn Fredly

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 598 2350707 puji-penampilan-joy-kaka-slank-aku-barusan-melihat-reinkarnasi-glenn-fredly-41RiYKhmdp.jpg Joy Idol (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Joy Fernando mendapatkan pujian dari Kaka untuk penampilannya di Indonesian Idol Special Season, Senin (25/1/2021). Bahkan vokalis grup band Slank tersebut memberikan standin ovation untuknya.

Joy menyanyikan lagu "Goodbye" dari Air Supply dalam babak Spektakuler Show kali ini. Tak hanya bernyanyi, Joy juga menampilkan kemampuannya bermain piano dengan memukau.

Baca Juga:

Buka Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto Dapat 3 Standing Ovation

Maia Estianty Prediksi Anggi Marito Melaju ke Babak 3 Besar

Joy Idol


Menurut Kaka, dirinya seperti melihat sosok almarhum Glenn Fredly dalam penampilan peserta asal Adonara tersebut.

"Aku barusan melihat reinkarnasi Glenn Fredly turun ke Indonesian Idol. Kalau aku melihat penampilannya dapet banget dan aku juga ketarik sama kesedihan yang dinyanyikan," kata Kaka.

Disisi lain, Rossa juga mengaku setuju dengan komentar vokalis Slank tersebut. Kendati demikian, dia menilai suara Joy kali ini kalah dari musiknya.

"Aku setuju sama mas Kaka sih, penampilan Joy enak banget. Tapi mungkin teknik mic-nya lebih sulit karena kamu main instrumen. Tipikal suara kamu kan tipis jadi mungkin suaranya ketutup dikit dari musiknya," imbuhnya.

Sementara itu Anang Hermansyah menilai rasa dari lagu dibawakan Joy belum tersampaikan dengan baik.

"Ketepatan nada kamu sudah tidak diragukan lagi, tapi belum bisa membuat aku merinding," katanya.

Selain itu, Azhardi, Jemimah, Melisa, Ramanda, dan Rimar juga akan menampilkan penampilan terbaiknya malam ini. Sementara itu Mark, Fitri, Anggi, Kezia, Femila, Kirana, dan Kelvin telah tampil dulu minggu lalu.

Nantinya, peserta dengan voting terendah akan menghentikan langkahnya malam ini. Indonesian Idol Special Season tayang setiap hari Senin di RCTI. Acara ini juga dapat disaksikan melalui RCTI+ yang dapat didownload melalui Play Store dan App Store.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini