Joy dan Kezia Kandas di Indonesian Idol 2021

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 01:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 598 2350724 joy-dan-kezia-kandas-di-indonesian-idol-2021-WtlORIq2u3.jpg Joy dan Kezia (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Joy dan Kezia harus menghentikan langkahnya di panggung Indonesian Idol Special Season malam ini, Senin (25/1/2021). Keduanya mendapatkan voting terendah dari peserta lainnya.

"Joy dan Kezia kalian berdua telah membuktikan kepada Indonesia kalau kalian pantas untuk berdiri di megahnya panggung spektakuler Indonesian Idol, sampai sejauh ini kalian pantas," tutur Boy William selalu host Indonesia Idol Special Season.

Baca Juga:

Puji Penampilan Joy, Kaka Slank: Aku Barusan Melihat Reinkarnasi Glenn Fredly

Buka Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto Dapat 3 Standing Ovation

Indonesian Idol

Dia kemudian menambahkan,"Malam ini Indonesia memilih, Joy dan Kezia kalian berdua mendapatkan vote yang terendah. Kalian harus pulang malam ini."

Joy membawakan lagu Goodbye dari Air Supply tadi malam. Ia mendapatkan pujian dari para juri.

"Aku barusan melihat reinkarnasi Glenn Fredly turun ke Indonesian Idol. Kalau aku melihat penampilannya dapet banget dan aku juga ketarik sama kesedihan yang dinyanyikan," kata Kaka.

Sementara itu, Kezia pada pekan sebelumnya membawakan lagu Creep dari Radiohead. Kezia mendapatkan beberapa catatan dari para juri.

“Cuma menyanyikan sebuah lagu nggak harus luar biasa. Yang orang nggak tahu lagunya tadi, sesuai porsi saja agar nggak dibilang aneh. Coba nyanyikan dengan tulus dan jujur," ujar Anang.

Hal tersebut membuat 11 peserta lainnya melaju ke Babak Spektakuler Show selanjutnya. Mereka adalah Kelvin, Ramanda, Fitri, Femila, Kirana, Melisa, Rimar, Arzhadi, Jemimah, Anggi, dan Mark.

Indonesian Idol Special Season tayang setiap hari Senin di RCTI. Acara ini juga dapat disaksikan melalui RCTI+ yang dapat didownload melalui Play Store dan App Store.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini