Buka Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto Dapat 3 Standing Ovation

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 598 2350689 buka-indonesian-idol-special-season-melisa-hartanto-dapat-3-standing-ovation-cLZw824n0w.jpg Melisa Idol (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Melisa Hartanto berhasil membuka Indonesian Idol Special Season dengan penampilan yang memukau, Senin (25/1/2021). Dia mendapatkan 3 standing ovation dari juri yakni Anang Hermansyah, Maia Estianty, dan Rossa.

Dia menyanyikan lagu "Lose" milik Niki Zefanya dengan pakaian serba hitam. Salah satu juri, Rossa mengaku kaget dengan penampilan peserta asal Surabaya tersebut. Pasalnya dia mampu menyanyikan nada tinggi dengan sangat mulus.

Baca Juga:

Malam Ini, Bakal Ada yang Tereliminasi di Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season

Dukung Jagoanmu untuk Melangkah Lebih Jauh di Indonesian Idol Special Season

Melisa Idol

"Kaget aku, aku biasanya denger suaranya kan ballad banget. Kali ini menohok banget suara tinggi kamu, tebel, meski suara kamu bukan yang berat, ketika nyanyi nada tinggi bisa diterima dengan mulus," kata Rossa.

Rossa pun menilai Melisa telah mempersiapkan penampilannya dengan sangat baik.

Di sisi lain, Kaka Slank menilai Melisa mampu membuka Indonesian Idol Special Season dengan sangat baik.

"Tampil sebagai opening lumayan cukup berat untuk performer. Tapi di sini Melisa cukup produce suaranya, enggak ada yang meleset dan sepertinya sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Untuk opening bagus," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini