Im Siwan Isi Soundtrack Drama Run On

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 205 2351211 im-siwan-isi-soundtrack-drama-run-on-9wlyZtyvWV.jpg Im Siwan mengisi soundtrack drama Run On. (Foto: JTBC)

SEOUL - Im Siwan dipastikan mengisi soundtrack drama Run On. Lagu ke-12 drama tersebut berjudul Me and You dan akan dirilis pada 27 Januari 2021, pukul 18.00 KST (16.00 WIB). 

Tak hanya bernyanyi, Allkpop melaporkan, Siwan juga berperan sebagai penulis lirik lagu tersebut. Selain itu, Me and You menjadi single perdana personel boy group ZE:A tersebut dalam 4 tahun terakhir. 

Im Siwan.

Sementara itu, idol 32 tahun asal Busan, Korea Selatan itu juga tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi musim kedua variety show tvN, House on Wheels

“Im Siwan mendapat tawaran membintangi variety show tersebut dan saat ini tengah mempertimbangkannya,” ujar Plum A&C, agensi yang menaungi sang aktor seperti dikutip dari Soompi, Selasa (26/1/2021). 

Baca juga: Park Hyung Sik Selesai Wamil, Im Siwan Beri Sambutan Hangat

Tawaran itu menghampirinya ketika Yeo Jin Goo memutuskan mundur karena jadwal syuting yang bentrok dengan produksi drama barunya, Beyond Evil. Program House on Wheels memulai debutnya pada 2020 dengan tiga bintang utama: Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo. 

Im Siwan. (Foto: GQ)

Bersama bintang tamu, mereka traveling keliling Korea Selatan menggunakan rumah portable. Jika Im Siwan menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi variety show pertama yang dibintanginya setelah tampil di Law of the Jungle edisi Micronesia, pada Januari 2014.*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini