Im Siwan Resmi Gantikan Yeo Jin Goo Bintangi House on Wheels 2

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 33 2356689 im-siwan-resmi-gantikan-yeo-jin-goo-bintangi-house-on-wheels-2-IEe2mMxl2j.jpg Im Siwan resmi menggantikan Yeo Jin Goo dalam House on Wheels 2. (Foto: JTBC)

SEOUL - Im Siwan resmi mengambil alih kursi Yeo Jin Goo dalam variety show House on Wheels 2. Pada 4 Februari 2021, produser program itu mengonfirmasi keterlibatan aktor Run On itu dalam program tersebut. 

Im Siwan. (Foto: GQ)

“Kami berterima kasih kepada Im Siwan yang dengan senang hati menerima tawaran kami untuk tampil di House on Wheels 2. Melalui acara ini, penonton bisa menyaksikan hasrat dan energi mudanya,” kata sang produser seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (4/2/2021). 

Dengan begitu, maka Siwan akan akan bergabung dengan dua aktor senior dalam acara tersebut: Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Yeo Jin Goo tak bisa kembali membintangi program itu karena jadwal syuting yang bentrok dengan drama terbarunya, Beyond Evil

House on Wheels.

Program House on Wheels berkisah tentang tiga pria yang bepergian ke berbagai tempat menggunakan rumah portable. Dalam perjalanan itu, ketiganya akan mengundang para sahabat untuk menikmati pengalaman baru.*

Baca juga:

Im Siwan Isi Soundtrack Drama Run On

Musim Panas 2021, DC Mulai Syuting Aquaman 2 di London


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini