nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bak PR yang Belum Terlaksana, Makna Wamil bagi Siwan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 12 33 1734193 bak-pr-yang-belum-terlaksana-makna-wamil-bagi-siwan-yaWVB4MS54.jpg Siwan (Foto: Allkpop)

SEOUL – Im Siwan resmi menjalani tugas wajib militer (wamil), Selasa 11 Juli 2017. Idol sekaligus aktor Korea ini mengaku lega akhirnya bisa menjalankan tugas kenegaraan yang diibaratkannya seperti pekerjaan rumah (PR) yang tertunda.

“Wamil terasa seperti aku akhirnya mengerjakan PR yang kutinggalkan sebelumnya. Aku akan melakukan yang terbaik,” kata Siwan sebelum masuk ke pusat pelatihan wamilnya seperti dilansir Soompi.

Personel boyband ZE:A ini memang belakangan terus menunjukkan ketidaksabarannya untuk segera wamil. Bintang The King Loves tersebut sempat mengatakan jika ia ingin segera wamil agar tak berfoya-foya dan menghabiskan uang saja.

“Melegakan sekali karena aku sudah tak punya banyak waktu tersisa (sebelum wamil). Jika aku punya lebih banyak waktu, aku akan bermain-main dan membuang-buang uang,” ujar Siwan saat preskon drama The King Loves minggu lalu.

Saat ini, Siwan masih akan menjalani pelatihan dasar militer di pusat pelatihan selama lima minggu ke depan. Setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya, Siwan akan memulai tugasnya sebagai tentara aktif hingga 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini