nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biasa Main Drama Modern, Siwan Hadapi Tantangan di Kolosal King In Love

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 15:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 19 33 1739874 biasa-main-drama-modern-siwan-hadapi-tantangan-di-kolosan-king-in-love-QpGiINCSqQ.jpg Siwan (Foto: Allkpop)

SEOULSiwan kembali bermain drama setelah lama absen dari layar kaca lewat serial The King in Love. Terbiasa bermain di drama modern, kali ini Siwan memilih comeback lewat serial dengan latar belakang kerajaan atau kolosal.

Harus bermain di drama kolosal diakui Siwan tidaklah mudah. Apalagi karakter yang diperankannya di The King in Love, Wang Won, bisa disebut memiliki kepribadian ganda.

“Sosok Wang Won yang aku perankan memiliki karakter yang cukup multi dimensi. Terkadang ia bisa menjadi sosok naif dengan sorot mata yang polos, tapi di sisi lain bisa menjadi pangeran yang serius dan dingin,” ujar Siwan dalam interview dengan ONE seperti dalam rilis yang diterima Okezone.

Selain karakternya yang memang unik, Siwan juga menghadapi kesulitan dalam hal menyesuaikan diri dengan setting kerajaan. Personel boyband ZE:A ini menceritakan salah satu pengalaman uniknya.

“Di drama ini, aku belajar menaiki kuda untuk pertama kalinya. Bukan seperti berkuda biasanya. Ini adalah gaya menunggang kuda yang khas dan menarik, dirancang khusus untuk drama sejarah,” tambah Siwan.

King in Love sudah tayang sejak 17 Juli 2017. Di Indonesia, drama MBC ini ditayangkan oleh ONE setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di Indovision channel 164.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini