Sinopsis Putri untuk Pangeran: Putri dan Pangeran Ingin Kawin Lari

MNC Media, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 598 2350302 sinopsis-putri-untuk-pangeran-putri-dan-pangeran-ingin-kawin-lari-c2giB7fI9P.jpg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Putri (Ranty Maria) masih kesal dengan sikap Nawang (Shirley Margaretha) yang tidak kunjung memberi alasan kenapa dia harus berpisah dengan Pangeran (Verrel Bramasta). Maka mereka mencoba ide dari teman-teman mereka untuk kawin lari.

Tristan (Randy Martin) jadi ikut geger karena bingung harus jelaskan apa pada Nawang. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (25/1/2021) pukul 18.00 WIB.

Putri untuk Pangeran

Rizky (Rizasyah) memiliki perasaan tidak enak selama kuliah, lalu memaksakan dirinya untuk pulang. Di jalan dia mendapati sebuah kecelakaan mobil hingga terbakar. Nyatanya korban kecelakaan itu adalah mamanya, Lidia (Amara).

Baca Juga:

Pangeran Cari Tahu Kenapa Nawang Ingin Menjauhkannya dari Putri

Setelah 14 Tahun, Kim Ki Bum Ungkap Alasan Tinggalkan Super Junior

Rizky awalnya menolak untuk memastikan jenazah mamanya, namun benar apa yang dilihatnya adalah Lidia. Rizky menangis sejadinya dan masih tidak menyangka mamanya akan meninggalkan dia secepat ini. Saat Pangeran datang ke rumah sakit, Rizky langsung emosi dan mengungkap kalau dia yakin pembunuh mamanya adalah Alex (Ivan Fadhillah).

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah RIzky berhasil mengungkap kalau pembunuh Lidia adalah Alex? Lalu bagaimana hubungan Putri dan Pangeran yang makin dipisahkan oleh Nawang?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini