Ruben Onsu Ungkap Perasaannya saat Single Terbaru Betrand Peto Keluar

MNC Media, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 205 2350267 ruben-onsu-ungkap-perasaannya-saat-single-terbaru-betrand-peto-keluar-nwtzN9jBJS.jpg Betrand Peto di Single Terbaru (Foto: Hits Record/MOP Channel)

JAKARTA - Ruben Onsu sempat mengatakan bahwa sang anak yaitu penyanyi remaja Betrand Peto akan segera mengeluarkan single terbaru. Saat itu, ia mengatakan bahwa single terbaru dari sang putra adalah sebagai selebrasi dimana Betrand Peto telah menginjak masa remaja.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Single terbaru Betrand Peto yang berjudul Sekali Lagi baru saja dirilis pada Kamis (21/1/2021). Mengenai single terbaru yang telah dibicarakan akhirnya dirilis, Ruben Onsu mengatakan bahwa ia sempat merasa cemas hingga deg-degan.

Baca Juga:

Betrand Peto Trending YouTube, Ruben Onsu: Anak Ini Ada Saja Rezekinya

Aktris Song Yoo Jung Tewas Bunuh Diri di Usia 27 Tahun

“Deg-degan, karena ini menjadi lagu pertama di tahun 2021 dan buat saya menandakan Onyo (Betrand Peto) udah ABG,” ungkap Ruben Onsu saat ditanya perasaannya terkait single terbarunya sang anak.

Single terbaru Betrand Peto yang berjudul Sekali Lagi ini adalah ciptaan dari musisi terkenal Igor Saykoji. Dalam video klip single ini, Betrand Peto juga tampak menari dengan koreografer yang juga ciamik. Terlihat bahwa di dalam video tersebut Betrand Peto lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

Menilai sang anak sudah beranjak menjadi seorang Remaja. Ruben Onsu pun menilai bahwa ada perubahan dalam diri Betrand Peto yang terjadi. Sebagai seorang ayah, Betrand Peto dinilai oleh Ruben Onsu lebih dewasa saat ini.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

“Kalau saya yang ketemu setiap hari ngeliat dia lebih dewasa. Selain itu, ya untuk lagu-lagunya juga nanti pasti terlihat dari dia yang pemalu awalnya.” kata Ruben Onsu.

Mau tau seperti apa single terbaru yang dikeluarkan oleh Betrand Peto ini? Tonton wawancara singkat bersama Ruben Onsu di YouTube channel MOP Channel!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini