Dapat Kepercayaan Badai, Almira Andani Nyanyikan Lagu Andmesh Kamaleng

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 205 2350025 dapat-kepercayaan-badai-almira-andani-nyanyikan-lagu-andmesh-kamaleng-41cBhPRFgx.jpg Almira Andani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu bertajuk Jangan Rubah Takdirku yang populer dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng dinyanyikan ulang Almira Andani. Bukan tanpa alasan, sang pencipta lagu tersebut, Badai menunjuk langsung Almira menyanyikan lagu hits itu.

Lagu Jangan Rubah Takdirku pernah menuai sukses ketika dinyanyikan Andmesh Kamaleng jebilan Rising Star Indonesia pada 2017.

Badai lantas memberikan alasan memilih Almira menyanyikan lagu ciptaannya tersebut.

Baca juga: Mengintip Penampilan Syahdu Andmesh di Prambanan Jazz 2020

"Lagu ini terasa lebih 'wanita' sekali ketika dibawakan oleh Almira. Dan ke depannya, saya akan lebih sering me-remake karya-karya saya untuk penyanyi yang berbeda-beda," kata Badai belum lama ini.

Bagi Almira Andani, menyanyikan lagu Jangan Rubah Takdirku ciptaan Badai dan pernah dipopulerkan Andmesh Kamaleng tentu menjadi kehormatan tersendiri.

Almira yang juga merupakan jebolan The Voice Indonesia ini berharap lagunya dapat membawanya pada kesuksesan di industri musik tanah air.

"Semoga lagu ini akan banyak diminati oleh penggemar musik Indonesia dan menjadi langkah besarnya menuju single hebat lainnya," kata Almira.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini