Tubuh Satria Diambil Alih, Monster Ular Kepala 3 Menyerang!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 598 2349560 tubuh-satria-diambil-alih-monster-ular-kepala-3-menyerang-OiU3sUSDMR.jpg Tubuh Satria diambil alih dalam episode terbaru Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Perburuan Matrix dimulai! Matrix pertama terdeteksi, Skylar dalam tubuh Satria pun bereaksi! Skylar memberontak berusaha mengambil alih tubuh Satria. Pada saat bersamaan, Tlogoon si monster ular berkepala tiga tiba-tiba menyerang spaceship hingga membuat semua orang hampir celaka.

Tak hanya itu, hadir pula Masked Warrior, musuh yang tidak terduga. Lalu mampukah Satria menghadapi serangan musuh tersebut dan menyelamatkan semuanya? Saksikan BIMA S, pada Minggu, 24 Januari 2021, pukul jam 10.00 WIB hanya di RCTI. 

Animasi Bima S.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, namun juga ada pesan moral yang disampaikan. Kepercayaan, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan adalah beberapa yang bisa dipetik penonton.

Tayangan Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi di Tanah Air. Program ini juga mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional. 

Anda juga bisa menyaksikan program Bima S melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh dari Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses www.rctiplus.com. Jangan lupa, subscribe YouTube Bima S Animation untuk berbagai update terbarunya.*

Baca juga:

Kejadian 'Aneh' kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding

Mengintip Hunian Mewah Aleta Molly, Ada Lapangan Golf hingga Stable Kuda

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini