Kejadian 'Aneh' kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 598 2349554 kejadian-aneh-kian-marak-terjadi-dengarkan-10-cerita-mistis-dijamin-bikin-merinding-CrlKr6C1I7.jpg 10 cerita mistis yang layak didengarkan dari Cerita Suara Urban Legend. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kisah cerita mistis di beberapa daerah ini diceritakan kembali dalam ‘Original Cerita Suara’ urban legend lewat aplikasi RCTI+. Beberapa kisah, layak Anda dengarkan dan ceritanya dijamin membuat bulu kuduk selalu merinding.

Misteri Rumah Pondok Indah misalnya, bertutur tentang mitos seorang perempuan cantik yang kerap mengganggu warga sekitar. Suatu hari, dia duduk di bawah pohon dan memesan 100 tusuk sate kepada pedagang sate.

Misteri Rumah Pondok Indah.

Namun pembeli lain merasa bingung, karena mereka tidak melihat ada perempuan duduk di bawah pohon tersebut, seperti yang diceritakan si tukang sate. Cerita lain yang layak Anda dengarkan adalah cerita horor, Bus Jurusan Bekasi-Bandung. 

Kisahnya dimulai dari Tanti, seorang perempuan yang memaksa pulang ke Bekasi karena tidak nyaman berada di rumah saudaranya di Bandung. Dia kemudian pulang menggunakan bus berhantu. Dia kemudian bermimpi kalau bus itu mengalami kecelakaan dan hanya mayat yang ada di dalamnya.

Pocong Setan Kuburan, menjadi kisah selanjutnya yang bisa Anda dengarkan. Ratna berbagi pengalaman horor yang menghantuinya setiap malam. Pengalaman itu adalah peristiwa saat dia bertemu Pocong. 

Kereta Hantu Stasiun Cikini

Baca juga: Bunga Reyza Rilis Single Kedua MenyembahMu

Ada pula Kereta Hantu Stasiun Cikini di mana seorang pemuda menaiki kereta yang mana penumpangnya diam, tak bergerak dan tiada suara. Hingga akhirnya pemuda itu bertemu seorang pria paruh baya yang mengatakan, dia tengah menumpangi kereta hantu.  

Cerita horor seru lainnya, datang dari KKN di Kampung Misterius. Ceritanya tentang pengalaman mistis yang dialami beberapa mahasiswa saat sedang menjalankan tugas KKN di sebuah desa penari yang lama hilang karena tertimbun longsor.

Jailangkung Permainan Terlarang bercerita tentang seorang anak yang harus mendapat kutukan karena jailangkung tersebut hilang. Dia harus menemukannya agar bisa keluar dari kutukan yang diterimanya setelah bermain jailangkung. 

Jailangkung Permainan Terlarang

Ketika jailangkung tersebut ditemukan, arwah yang ada di dalamnya marah dan berniat membawa anak tersebut ke alamnya sebagai tumbal. Lalu ada juga kisah Lasmi Penghuni Jeruk Purut yangberkisah tentang seorang pembantu pastur yang diperkosa dan dibunuh seorang pria.

Arwah perempuan bernama Lasmi itu kemudian mendendam dan tinggal di sebuah pemakaman. Dia 'bermukim' di dekat sebuah pohon kembar untuk menggangu orang-orang sekitar yang melintas di daerah tersebut.

Cerita lain tentang Kutukan di Kolong Casablanca, yang menuturkan kisah seorang pemuda yang memperbaiki ban mobilnya yang kempes di kolong Jembatan Casablanca. Namun, dia kemudian berakhir di sebuah hutan di mana dia bertemu arwah perempuan korban perkosaan.  

Payung Merah Jembatan Cibubur bercerita tentang 'ritual' membunyikan klakson yang harus dilakukan seseorang saat melewati jembatan tersebut. Kisah tersebut kemudian dikaitkan dengan cerita payung merah, kisah seorang perempuan yang terbunuh di sekitar jembatan tersebut.

Kisah Beranak di Alam Kubur menjadi cerita selanjutnya yang layak Anda dengarkan. Kisahnya tentang Lasmi yang dibunuh oleh suaminya sendiri saat mengandung anak mereka. Dia kemudian mendendam dan membuat arwahnya bergentanyangan. 

Beranak di Alam Kubur.

“Dalam kampanye 'Home Of Horror', kami optimistis cerita suara urban legend ini disukai masyarakat. Kami akan terus menambah konten baru yang tidak kalah seru dan pastinya dapat dinikmati pengguna RCTI+ secara mudah dan gratis,” kata Leli Kamal, VP Operation Roov RCTI+.

Original Cerita Suara eksklusif selengkapnya dapat Anda nikmati di RCTI+ atau mengakses https://radio.rctiplus.com/cerita-suara. Untuk konten seru lainnya dapat disaksikan lewat aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

Atau, Anda dapat mengkses link https://www.rctiplus.co.*

Baca juga: Mengintip Hunian Mewah Aleta Molly, Ada Lapangan Golf hingga Stable Kuda

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini