Cerita Pengalaman Positif Covid-19, Adhisty Zara: Dada Sesak Sampai Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349074 cerita-pengalaman-positif-covid-19-adhisty-zara-dada-sesak-sampai-sakit-QVYPE47Mhu.jpg Adhisty Zara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adhisty Zara membagikan kabar mengejutkan. Mantan personel JKT48 ini ternyata sempat terinfeksi covid-19.

"Banyak yang bertanya-tanya “Zara sakit apa sih?” semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19," tulis Zara di Instagram, Jumat (22/1/2021).

Awalnya Zara tak merasa gejala apapun, setelah dinyatakan positif covid-19, ia baru merasakan kondisi tubuhnya bermasalah.

"Dimulai dari pusing enggak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu-linu, dan demam," ungkap kekasih Zaki Pohan ini.

 

Baca Juga: Mariposa Masuk Daftar Year in Search 2020, Angga Yunanda Kaget

Beruntung, Zara kini sudah dinyatakan negatif covid-19 setelah menjalani dua kali tes swab. Namun, aktris Dua Garis Biru ini masih harus menjalani karantuna mandiri.

Zara bersyukur kepada Tuhan telah diberikan kesembuhan. Ia mendapat pelajaran berharga untuk memperbaiki pola hidupnya demi menjaga kesehatan.

Kini, setelah berhasil melawan virus tersebut, Zara memberi semangat untuk para pasien covid-19 yang masih berjuang untuk sembuh.

 

"Untuk teman-teman yang lagi berjuang untuk segera sembuh dari Covid-19 juga semangat! Pasti bisa kok! Aku aja udah alumni. Hihiii.. jadi SEMANGAT," tulisnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Rona Bahagia Terpancar dari Pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin

Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin menunjukkan cincin pernikahan. (Foto: Instagram @sitibadriahh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini