Pede Masuk Surga usai Baca Al-Quran, Aldi Taher Diminta Jalani Rukiah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2348868 pede-masuk-surga-usai-baca-al-quran-aldi-taher-diminta-jalani-rukiah-zRSX7NWjC3.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Aktor Aldi Taher kembali mendapatkan kritik keras dari netizen. Hal tersebut terjadi lantaran pria 37 tahun itu dengan cukup percaya diri menyebut dirinya akan masuk surga karena rajin membaca Al-Quran.

"Kenapa harus baca Al-Quran? Sekolah SD, SMP, SMA, kuliah, mau lulus ujian harus belajar. Belajarnya dengan membaca. Supaya insyaAllah lulus ujian. Dengan kita belajar, baca insya Allah kita jadi pede lulus ujian," ucap Aldi Taher dalam video tersebut.

Baca Juga:

- Mengaku-ngaku Ustadz, Aldi Taher Disindir Soal Adab Makan dan Aurat

- Positif COVID-19, Chef Juna Tak Bisa Ikut Rayakan Ulang Tahun Kekasih

"Nah Insya Allah sama seperti kita baca Al Quran, insya Allah kita pede masuk surganya Allah SWT. Dengan kita baca Al Quran, kita Insya Allah lulus ujiannya Allah dan masuk surganya Allah," lanjutnya.

Aldi Taher

Mewarnai ucapannya di akun Instagram, Aldi Taher juga turut menuliskan keterangan foto yang mengungkap dirinya saat itu membaca surat Al-Hijr ayat 16-31. Tak lupa dengan keterangan yang menyebut ia sangat percaya akan masuk surga.

"INSYA ALLAH PEDE MASUK SYURGA - AL HIJR 16-31," tulis aktor 37 tahun itu.

Unggahan suami Salsabilih tersebut sontak dibanjiri oleh komentar pedas dari netizen. Bahkan netizen tak ragu-ragu untuk meminta Aldi menjalani rukiah, agar pikirannya kembali normal.

"Ulama dan Habib Ali aja merasa kurang dengan amalannya untuk masuk syurga. Ini calon presiden yg join vtube udah pede masuk syurga," komentar helpluthfi.

Aldi Taher

"Orang paling sombong adalah orang yang merasa pantas masuk surga karna amalannya," timpal air_biru45.

"Udah nyobain dirukiah belum tad...kali kali aja bisa bikin normal lagi," tambah blitzkrieq123.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini