Senyum Sumringah Lady Gaga Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS di Pelantikan Joe Biden

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348026 senyum-sumringah-lady-gaga-nyanyikan-lagu-kebangsaan-as-di-pelantikan-joe-biden-PfnfT9Ssn5.jpg Lady Gaga (Foto: Youtube Biden Inaugural Committe)

JAKARTA - Penyanyi Lady Gaga tampil di momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Joe Biden dan Kamala Harris, di Gedung Capitol, Washington DC pada 20 Januari 2021.

Pelantun Paparazzi ini dipercaya membawakan lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner sebelum momen pengucapan sumpah. Gaga tampil cantik dengan baju hitam yang dipadukan rok merah.

Baca Juga:

Daftar Artis yang Tampil dalam Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris

Pakai Mantel Givency, Lady Gaga Berdoa untuk Kedamaian AS Jelang Pelantikan Joe Biden

Lady Gaga

Ia tampak percaya diri dengan suara merdunya. Penampilannya pun diberi tepuk tangan meriah oleh para hadirin, termasuk Joe Biden.

Terpilihnya Lady Gaga untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat lantaran dirinya dinilai mewakili keberagaman. Dia selama ini aktif dalam kegiatannya mengadvokasi hak LGBTQ dan isu kesehatan.

Sebelum tampil di momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Gaga sempat mengunggah fotonya di Gedung Capitol, Washington DC. Ia sekaligus menuliskan harapannya untuk Amerika.

"Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua warga Amerika Serikat. Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari penerimaan bukan rasa takut," tulis Lady Gaga di Instagram pada 19 Januari 2021

"Suatu hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Cinta dari Gedung Capitol," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini