Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347301 putus-dari-ben-affleck-ana-de-armas-tampil-dengan-gaya-rambut-baru-51wubePK2F.jpg Ana de Armas potong rambut setelah putus dari Ben Affleck. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

LOS ANGELES - Aktris Ana de Armas memilih bungkam dan menyepi setelah dikabarkan putus dari aktor Ben Affleck. Tak ada kabar terbaru dari aktris Knives Out itu di Instagram, sejak November 2020. 

Namun New York Post melaporkan, saat ini sang aktris tengah berada di kampung halamannya, Kuba. Bahkan, dia mengubah drastis penampilannya yang selama ini identik dengan rambut cokelat panjang.  

Ana de Armas.

Hal itu diketahui saat Ana de Armas tampil dalam vlog sang sahabat, Claudia Muma di YouTube, pada 17 Januari silam. Dia terlihat tampil dengan warna rambut gelap dan potongan bob sepipi dengan poni di atas alis. 

Tak diketahui persis kapan sebenarnya Ana de Armas memotong pendek rambutnya. Namun, potongan rambut baru sang aktris mengundang perhatian publik setelah kabar asmaranya menjadi headline di berbagai media hiburan. 

Baca juga: Setahun Pacaran, Ben Affleck dan Ana de Armas Putus

Warganet mengklaim, penampilan baru aktris James Bond: No Time to Die itu menjadi pertanda bahwa hubungannya dengan sang aktor memang sudah berakhir. “Dia tinggal bersama keluarganya di Kuba. Paparazzi bahkan tak memotret mereka 2 minggu terakhir,” ujar seorang netizen.

Ben Affleck dan Ana de Armas. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

Seorang sumber kepada Page Six mengungkapkan, Ana de Armas dan Ben Affleck memutuskan untuk mengakhiri asmara mereka agar aktor Batman tersebut bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama ketiga anaknya.*

Baca juga: 2 Bulan Bebas, Dwi Sasono Kembali Tinggalkan Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini