Polisi Telah Gelar Perkara Kasus Pesta Raffi Ahmad, Apa Hasilnya?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347731 polisi-telah-gelar-perkara-kasus-pesta-raffi-ahmad-apa-hasilnya-5cSTeDfJM3.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Polisi sudah melakukan gelar perkara kasus pesta yang dihadiri Raffi Ahmad. Polres Metro Jakarta Selatan bekerjasama dengan Polda Metro Jaya untuk mengusut dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Raffi.

"Besok akan dijelaskan secara rinci hasil gelar perkaranya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:

Besok, Polisi Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad

Dinilai Singgung Raffi Ahmad Soal Vaksin, Deddy Corbuzier: Enggak Salah, Tapi...

Wakili Anak Muda, Raffi Ahmad Disuntik Covid-19

Sebagaimana diberitakan, Raffi Ahmad jadi sorotan usai menghadiri pesta Ricardo Gelael di kawasan Mampang, Jakarta beberapa waktu lalu. Keberadaan Raffi menuai pro kontra karena dia baru saja menerima suntik vaksin Covid-19.

Ditambah lagi, beredar foto yang menunjukkan Raffi Ahmad tidak mematuhi protokol kesehatan. Raffi yang sedang melakukan selfie dengan sejumlah artis tampak tidak memakai masker.

Namun menurut keterangan polisi, pesta yang dihadiri Raffi Ahmad tidak melanggar ketentuan protokol kesehatan. Hanya terdapat 18 tamu undangan yang hadir dalam pesta tersebut.

“Semua sesuai protokol kesehatan,” kata Yusri belum lama ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini