Besok, Polisi Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad

INews.id, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347330 besok-polisi-gelar-perkara-kasus-kerumunan-raffi-ahmad-kqzB4YGMCO.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad usai menjalani vaksin Covid-19 terus bergulir. Polisi rencananya akan melaksanakan gelar perkara kasus tersebut pada Rabu (20/1/2021)

Gelar perkara akan dilaksanakan di kediaman Ricardo Gelael, tempat pesta yang didatangi Raffi Ahmad.

"Rencananya baru besok kita gelar perkara," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:

Dinilai Singgung Raffi Ahmad Soal Vaksin, Deddy Corbuzier: Enggak Salah, Tapi...

Raffi Ahmad Berduka Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Raffi Ahmad


Tubagus menjelaskan tujuan gelar perkara tersebut untuk memastikan ada atau tidak unsur pidana dalam pesta yang dihadiri oleh sejumlah pesohor tersebut. "Nanti gelar perkaranya bareng-bareng melihat ada nggak pidananya. Karena itu kan di rumah, pribadi sifatnya," ujar Tubagus.

Dia mengatakan perkara tersebut masih ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. "Perkaranya tetap ditangani Polres Jakarta Selatan," katanya.

Nama selebritas Raffi Ahmad menjadi perbincangan setelah sejumlah akun media sosial, termasuk akun Instagram Raffi @raffinagita1717, memuat foto Raffi Ahmad bersama teman-temannya yang tidak mengenakan masker. Foto-foto yang diambil saat pesta ulang tahun teman Raffi itu lalu menjadi viral.

Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang mendapat kesempatan untuk divaksin Covid-19 perdana di Istana Merdeka pada Rabu (13/1) bersama dengan Presiden Jokowi dan tokoh lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini