Celine Evangelista Pisah Rumah dengan Stefan William, Keluarga Berikan Support

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347673 celine-evangelista-pisah-rumah-dengan-stefan-william-keluarga-berikan-support-9Wnd0tnFv4.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Celine Evangelista tidak sendiri menghadapi permasalahan keluarga yang menimpanya. Tampak keluarga dekatnya memberikan support dan dukungan.

Kabar tersebut diketahui langsung melalui ucapan dari adik kandung Celine Evangelista, Marissa Brigitta. Ia bahkan menyebut bahwa setiap hubungan tentu tak bisa selalu berjalan mulus.

"Namanya hubungan itu kan nggak semuanya mulus-mulus aja, semua pasti ada, ya begitu lah, paham lah bisa diartikan sendiri," ungkap Marissa dalam tayangan akun Youtube Channel Cumi Cumi.

 

Baca Juga: Terungkap, Celine Evangelista dan Stefan William Sudah 2 Minggu Pisah Rumah

"Karena memang lagi ada sedikit masalah. Ya memang ada sedikit masalah, didoakan ajalah," sambungnya.

Meski menyebut bahwa permasalahan antara kakaknya dengan Stefan hanyalah masalah kecil, Marissa dan anggota keluarganya yang lain mengaku tengah berada di Jakarta.

Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungan kepada sang kakak, terlebih, kakaknya dengan Stefan saat ini sedang pisah rumah.

 

"Aku sekarang juga lagi ada di Jakarta, kan sebenarnya di Surabaya. Aku ya mendukunglah, nemenin dia, gimana-gimana butuh support kan, namanya orang lagi bermasalah. Bahkan bukan dia doang, semua juga butuh support. Semua lagi di Jakarta sih semuanya," jelas Marissa.

"Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Celine Evangelista Pamer Body Goals Usai Melahirkan

Celine Evangelista, istri dari Stefan William memamerkan body goals-nya yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini