Nindy Ayunda Gugat Cerai saat Suami Mendekam di Penjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347561 nindy-ayunda-gugatan-cerai-saat-suami-mendekam-di-penjara-AY9eOdfa0K.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Nindy Ayunda dikabarkan menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono. Gugatan tersebut bahkan telah dilayangkan oleh ibu tiga anak tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021 kemarin.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh pelantun Untuk Sahabat tersebut diketahui tertera dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan telah terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Dalam situs tersebut tertera nama lengkap dari Nindi, yakni Anindia Yandirest Ayunda sebagai penggugat, dan juga Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Baca Juga:

Sempat Mangkir, Nindy Ayunda Jalani 4 Jam Pemeriksaan

Sebelum Diciduk, Nindy dan Askara Pesta Anniversary ke-3 di Batu Malang

Nindy Ayunda

Sementara itu, saat Askara diketahui tengah berurusan dengan kasus hukum. Pasalnya, ia terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api ilegal.

Askara diamankan oleh pihak kepolisian sejak 7 Januari 2021 usai kedapatan menyimpan satu setengah butir happy five dan alat isap. Sementara itu, polisi juga menyita senjata api ilegal berjenis baretta kaliber 3.65 lengkap dengan 50 butir peluru.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini