Share

Sempat Mangkir, Nindy Ayunda Jalani 4 Jam Pemeriksaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347449 sempat-mangkir-nindy-ayunda-jalani-4-jam-pemeriksaan-CE0Gcw6umY.jpg Nindy Ayunda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nindy Ayunda akhirnya jalani pemeriksaan di kantor polisi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya. Nindy langsung menjalani 4 jam pemeriksaan.

Tepat sebelum dilakukannya pemeriksaan, tim kuasa hukum Nindy datang menemui penyidik untuk menjelaskan alasan ketidakhadiran kliennya.

“Kemarin berhalangan hadir,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (19/1/2021).

 

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan Nindy Sempat Tak Datang Pemeriksaan

Dikarenakan Nindy Ayunda sudah siap memberikan keterangan, maka penyidik langsung memeriksa yang bersangkutan.

“Saya cek anggota saya yang memang menyidik kasus ini, ternyata sedang stand by di kantor. Sehingga ya sudah, saya persilakan untuk diperiksa,” jelas Ronaldo.

Nindy Ayunda seharusnya memenuhi panggilan pemeriksaan pada 18 Januari 2021. Namun di hari itu, Nindy tidak hadir tanpa memberikan alasan.

Sedangkan dalam kehadirannya hari ini, Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan sekira 4 jam. Oleh penyidik, Nindy dimintai keterangan seputar kasus hukum yang menimpa sang suami, Askara Parasady Harsono.

“Cukup banyak lah pertanyaannya, tapi kaitannya semua dengan case yang menyangkut tersangka APH,” kata Ronaldo.

 

Askara Parasady Harsono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021 atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain narkoba, Askara juga diduga menyimpan senjata api tanpa izin resmi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini