B.I Sempat Khawatir Terima Pinangan EPIK HIGH untuk Kolaborasi

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 205 2348012 b-i-sempat-khawatir-terima-pinangan-epik-high-untuk-kolaborasi-6V96YsswxJ.jpg Kim Hanbin comeback lewat album baru EPIK HIGH. (Foto: ARENA)

SEOUL - Kim Han Bin alias B.I mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali ke industri musik K-Pop, lewat kolaborasi dengan grup hip-hop, EPIK HIGH. Dia tampil dalam Acceptance Speech, salah satu lagu dalam album ‘Epik High is Here’.

 Kim Han Bin.

Tak hanya meminjamkan suaranya, B.I bahkan membantu EPIK HIGH dalam menulis lirik lagu tersebut. Terkait keterlibatannya tersebut, mantan personel iKON itu mengaku awalnya banyak hal yang dia pertimbangkan.

Dia khawatir, keberadaannya akan membuat EPIK HIGH tak nyaman ke depannya. “Namun aku mendapat keberanian setelah diberi nasihat dan mendapat banyak dukungan, “ katanya, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/1/2021). 

B.I mengaku, sudah lama menjadi penggemar EPIK HIGH. Kolaborasi itu, menurut dia, merupakan mimpi yang menjadi nyata baginya. “Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada seniorku, karena telah memberiku kesempatan untuk tampil dalam lagu yang bagus ini,” kata idol 24 tahun itu.

Epik High.

Baca juga: Kolaborasi di Album Epik High, B.I eks iKON Comeback ke Industri K-Pop

Kolaborasi B.I bersama EPIK HIGH ini disambut hangat oleh para penggemar. Bahkan tagar #KIMHANBIN dan #RapperBIxEpikHigh sempat trending di linimasa Twitter sepanjang 19 Januari 2021.

Hanbin.

Sebelumnya, B.I mengundurkan diri dari grup iKON atas tuduhan pembelian narkoba pada 12 Juni 2019. Namun kemudian dia dinyatakan tak bersalah dan bebas dari tuntutan.*

Baca juga: Glenca Chysara Unggah Foto Bersama Arya Saloka, Netizen Curiga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini