Ruben Onsu Ungkap Proyek Duet Betrand Peto dan Nayla

MNC Media, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 205 2347829 ruben-onsu-ungkap-proyek-duet-betrand-peto-dan-nayla-QzOixx3Hw7.jpg Betrand Peto dan Nayla (Youtube)

JAKARTA - Sebagai artis dan juga pengusaha, Ruben Onsu tetap beraktivitas seperti biasa walaupun masa pandemi belum usai. Beberapa waktu lalu, ia diharuskan pergi ke luar kota untuk melakukan pengecekan untuk proyek yang akan digarap di tahun 2021 ini.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Yang berbeda dari sebelumnya, kali ini Ruben Onsu tidak membawa serta keluarganya untuk ikut ke luar kota. Ruben Onsu pergi ke daerah alam terbuka di Bandung, Jawa Barat bersama Jordy Onsu beserta timnya. Untuk Ruben Onsu, bepergian ke luar kota di masa pandemi ini tentu terasa berbeda.

Baca Juga:

- Ada Pasal Penistaan Agama di Laporan Ruben Onsu Atas Pembully Betrand Peto

- Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Terguncang, Adik: Memang Ada Masalah

“Iya sebenarnya liburan sambil kerja, ada proyek baru yang mau dijalankan. Ga tenang, sinyalnya kurang bagus, biasanya kan bisa sekalian video call.” ungkap Ruben Onsu.

Dalam wawancara dengan bersama MOP Channel tersebut, Ruben juga mengungkapkan bahwa sang putra yaitu Betrand Peto kini memiliki sebuah proyek bersama sang teman akrab yaitu Nayla. Mereka akan mengeluarkan lagu duet yang akan segera dirilis.

“Kalau sama Nayla memang Onyo (Betrand Peto) ada lagu berdua,” ungkap Ruben Onsu.

Tonton wawancara bersama Ruben Onsu seputar perasaannya pergi ke luar kota dan juga proyek terbaru Betrand Peto dan Nayla lebih lengkap di YouTube channel MOP Channel sekarang!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini