Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Terguncang, Adik: Memang Ada Masalah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347467 rumah-tangga-celine-evangelista-dan-stefan-william-terguncang-adik-memang-ada-masalah-9pyshLLmd6.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diguncang isu cerai. Pasangan yang telah menikah sejak 2016 lalu tersebut, dikabarkan mulai retak usai kemunculan unggahan adik dari Celine, Marissa Brigitta beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Celine terlihat memeluk bantal sambil memegangi telepon genggam dengan wajah yang lesu serta murung. Keterangan unggahan dari Marissa bahkan tampak jelas mengisyaratkan terkait kondisi rumah tangga sang kakak dengan mantan Natasha Wilona tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube Cumi Cumi, Marissa Brigitta akhirnya angkat bicara terkait unggahannya. Ia bahkan menjelaskan terkait hastag menolak perceraian yang sempat ditulisnya dalam unggahan tersebut.

 

Baca juga: Rumah Tangga Celine Evangelista Dikabarkan Retak, Netizen Tidak Percaya

"Kalau yang hastag menolak perceraian ya, kalau dari aku pribadi memang aku nggak menginginkan adanya perceraian," ungkap Marissa Brigitta.

"Entah itu Celine ataupun saudara aku yang lainnya ya. Jadi kalau aku pribadi, dari menolak perceraian ya itu sih. Jadi cuma sebatas hastag aja, karena aku nggak suka adanya perpisahan," tambahnya.

Sementara itu, bintang sinetron tersebut juga menyinggung terkait hubungan yang tak selalu akan berjalan mulus. Namun, ia tak memungkiri bahwa hubungan kakaknya dengan Stefan William saat ini memang tengah diterpa sedikit masalah.

 

"Aku juga bilang kan, di caption-nya kan aku juga bilang, namanya hubungan itu kan nggak semuanya mulus-mulus aja, semua pasti ada, ya begitu lah, paham lah bisa diartikan sendiri," jelasnya.

"Karena memang lagi ada sedikit masalah. Ya memang ada sedikit masalah, didoakan ajalah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini