Ade Govinda Puji Amanda Manopo Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 205 2347524 ade-govinda-puji-amanda-manopo-cover-lagu-tanpa-batas-waktu-7VI09bmKqK.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lagu ciptaan Ade Govinda, Tanpa Batas Waktu menjadi viral belakangan ini. Terlebih, sejak lagu tersebut menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik daun.

Lagu tersebut juga dinyanyikan ulang oleh Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron tersebut. Menariknya, video covernya telah ditonton 14 juta kali sejak dirilis pada 29 Desember silam.

Ade pun mengaku dirinya dan Amanda sempat tak percaya dengan pencapaian tersebut.

Baca Juga: Lagu Tanpa Batas Waktu Viral, Ade Govinda: Rejeki Pandemi

 

"Cover Amanda Manopo ditonton sepuluh juga kali dalam seminggu. Saya sama Amanda juga sebenernya masih enggak percaya, bahkan sampai detik ini masih trending," kata Ade seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (20/1/2021).

Ade pun mengungkapkan pembuatan cover lagu tersebut terbilang mudah. Terlebih dia menilai Amanda sudah memiliki bakat menyanyi.

"Kebetulan yang Amanda cover itu saya yang ngerjain, takenya juga cuma 35 menitan, sangat cepat dan kooperatif. Menurut saya suara Amanda juga bagus, dia juga pernah rilis single kalau enggak salah," katanya.

Ade pun mengaku memiliki rencana untuk mengajak pemeran Ikatan Cinta lainnya, Arya Saloka untuk cover lagu.

 

Namun sayang, dirinya belum mengungkapkan detail terkait lagu yang akan dibawakan oleh pemeran Aldebaran itu.

"Belum sih (Tanpa Batas Waktu), tapi nanti aku pengen cover sama Arya, tungguin aja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini