Setahun Pacaran, Ben Affleck dan Ana de Armas Putus

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347227 setahun-pacaran-ben-affleck-dan-ana-de-armas-putus-30quPBGFNj.jpg Ben Affleck dan Ana de Armas putus. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

LOS ANGELES - Aktor Batman, Ben Affleck dan Ana de Armas dikabarkan putus setelah hampir setahun menjalin asmara. Kabar ini terbilang mengejutkan, mengingat mereka masih terlihat mesra pada libur Natal dan Tahun Baru silam. 

Meski berpisah, namun seorang sumber mengatakan, Affleck dan de Armas masih sangat mencintai satu sama lain. “Mereka putus baik-baik. Ana adalah perempuan yang luar biasa,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari People, Selasa (19/1/2021).

  Ben Affleck dan Ana de Armas. (Foto: Instagram/@ana_d_armas)

“Namun, Ben Affleck adalah seorang duda dengan tiga anak. Sebagai ayah, dia ingin bisa diandalkan dan selalu ada untuk anak-anaknya. Sementara Ana, belum siap untuk sesuatu yang bernama keluarga,” imbuh sumber itu.

Ben Affleck dan Ana de Armas pertama kali bertemu di lokasi syuting film Deep Water. Pada Maret 2020, Page Six melaporkan, hubungan keduanya lebih dari sekadar rekan kerja dengan merilis foto-foto mesra keduanya saat berlibur di Havana, Kuba. 

Sekitar 2 bulan kemudian, tepatnya pada 1 Mei 2020, mereka go public dengan merilis foto kebersamaan saat momen ulang tahun de Armas. Kemudian pada September 2020, hubungan keduanya dikabarkan semakin serius.

Baca juga: Ben Affleck Siap Boyong Ana de Armas ke Rumah Mewah Seharga Rp298 Miliar 

Ben Affleck bahkan dikabarkan akan memboyong Ana de Armas ke rumah senilai USD20 juta (Rp298,9 miliar) yang dibelinya pada 2018. Namun 2 bulan kemudian, Affleck dikabarkan berencana membawa anak-anaknya untuk pindah ke Australia.

Rumah Ben Affleck.

“Sangat disayangkan mereka harus putus. Tapi bagi Ben Affleck, anak adalah prioritas utama dalam hidupnya,” ungkap sumber tersebut menambahkan.*

Baca juga: 2 Bulan Bebas, Dwi Sasono Kembali Tinggalkan Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini