Ben Affleck Siap Boyong Ana de Armas ke Rumah Mewah Seharga Rp298 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 September 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284810 ben-affleck-siap-boyong-ana-de-armas-ke-rumah-mewah-seharga-rp298-miliar-dXJiTmEf3B.jpg Ben Affleck dan Ana de Armas (Foto: Cosmopolitan)

LOS ANGELES - Hubungan asmara aktor top Hollywood, Ben Affleck dengan sang pacar baru, Ana de Armas tampaknya semakin serius.

Pasalnya, dari laporan The Sun, Ben dikatakan tengah bersiap untuk memboyong Ana untuk tinggal bersama di rumah mewahnya.

Mengutip Page Six, Senin (28/9/2020) rumah mewah yang dimaksud ialah rumah yang dibeli Ben pada 2018 seharga USD20 juta atau kurang lebih Rp298,9 miliar tak lama setelah ia berpisah dari sang istri, aktris terkenal, Jennifer Garner.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di AS Meningkat, Film Ben Affleck Syuting di Kanada

 

Rumah yang terletak di Pacific Palisades tersebut berdiri di atas tanah seluas 13.453 persegi, dilengkapi sedemikian rupa dengan taman dilengkapi ayunan, kolam renang lengkap dengan seluncuran, trampoline, meja ping-pong hingga area outdoor untuk acara barbekyu sebagai taman bermain bagi ketiga anak Ben-Jennifer, Violet, Seraphina, dan Samuel.

Dari keterangan sang sumber kepada The Sun, rumah mewah ini menjadi tempat ideal bagi bintang Pearl Harbour tersebut untuk memulai hidup yang baru.

“Rumah ini telah menjadi tempat perlindungan Ben, dan telah jadi tempat ideal untuk dirinya membuat awal kehidupan yang baru. Anak-anaknya sering menghabiskan waktu di sana, Ben telah menyempurnakan rumah itu dengan gaya hidupnya yang bersih sekaligus menawarkan area ruang yang menyenangkan saat anak-anaknya datang,” ungkap sang sumber.

Rumah seharga ratusan miliar ini diketahui memiliki fasilitas lengkap, mulai dari tujuh kamar tidur, tujuh kamar mandi full dan dua kamar mandi berkonsep half-bath, spa indoor, dapur lengkap ala chef, screening room, gym, dan paviliun terpisah untuk para staf asisten rumah tangga.

Ben sendiri disebutkan berencana untuk lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Isu keduanya akan segera mengikat janji resmi dan tinggal bersama sudah berhembus kencang.

“Sudah kencang desas-desus Ben dan Ana akan segera meresmikan hubungan mereka, dan rumah ini akan menjadi rumah utama mereka di Los Angeles, mereka berdua banyak menghabiskan waktu di rumah itu. Teman-teman terdekat Ben dan Ana percaya hanya soal waktu saja, sebelum keduanya bertunangan,” imbuh sang sumber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini