Vanessa Angel Bebas, Angelina Sondakh Beri Buah Tangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346627 vanessa-angel-bebas-angelina-sondakh-beri-buah-tangan-6nTBgkwziE.jpg Vanessa Angel mengaku mendapat buah tangan dari Angelina Sondakh. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vanessa Angel sempat menghuni Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur selama kurang lebih 1,5 bulan. Saat berada di dalam, aktris 29 tahun tersebut berkenalan dengan politisi Angelina Sondakh. 

 Angelina Sondakh.

Perkenalan tersebut, menurut ibu satu anak tersebut, bermula dari kegiatan berkebun yang diikutinya saat masih berada di dalam tahanan. Kebetulan, Angelina merupakan ketua dari kegiatan berkebun tersebut.

Setelah Vanessa bebas, Angelina pun menghadiahi buah tangan untuknya. “Dikasih jamur yang mereka tanam di dalam. Sudah panen,” ujar Bibi Ardiansyah, suami sang aktris saat ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2021).

Baca juga: Tersangkut Kasus 2 Kali, Vanessa Angel Bersyukur Masih Bisa Cari Nafkah 

Pernyataan sang suami ditimpali aktris 29 tahun tersebut dengan, “Iya, Mbak Angelina Sondakh itu memang aktif berkebun di dalam. Yang mengurus kebun di dalam memang dia. Jadi ini hasil karya mereka sama ibu kalapas.”

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Meski sempat berkenalan, namun sang aktris mengaku tak terlalu akrab dengan perempuan 43 tahun itu. Hal itu karena mereka menghuni kamar berbeda. “Enggak ada cerita-cerita. Berkomunikasi sekadarnya saja di dalam,” tutur Vanessa Angel.*

Baca juga: Polisi: Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol Kesehatan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini