Demi Gempi, Gisella Anastasia Legawa Hadapi Proses Hukum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346604 demi-gempi-gisella-anastasia-legawa-hadapi-proses-hukum-f1Afavqa3E.jpg Gisella Anastasia legawa hadapi kasus hukum. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia berusaha legawa menghadapi proses hukum kasus video syur yang tengah melilitnya. Dia mengaku, cukup bersyukur tidak berada di balik jeruji besi dan masih bisa berkumpul bersama keluarga.

“Enggak ada rasa capek. Aku ikut prosedur saja,” ujar ibu satu anak itu usai memenuhi agenda wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (18/1/2021) pagi. 

Kondisi itu, diakuinya masih memungkinkan dia untuk bertemu dan mendampingi sang putri, Gempita Nora Marten. Bahkan bocah 6 tahun itu, menurut dia, menjadi sumber semangatnya dalam menjalani proses panjang kasus hukumnya tersebut.

 Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Baca juga: Status Tersangka Tak Pengaruhi Aktivitas, Gisel: Bersyukur Sekali

Gisella Anastasia dalam tambahan keterangannya mengatakan, “Toh, setelah wajib lapor saya masih bisa pulang ke rumah dan bermain bersama Gempi, Jadi, tak masalah harus bolak-balik ke Polda untuk wajib lapor.”  

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Aktris Laundry Show itu dikenakan wajib lapor usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi pada 29 Desember 2020. Penyidik memutuskan tidak menahan Gisella Anastasia karena dia bersikap kooperatif selama pemeriksaan pada 8 Januari silam.*

Baca juga: Polisi: Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol Kesehatan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini